Pontianak (Antara Kalbar) - PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat (Bank Kalbar) telah menggelar Penarikan Undian Panen Rejeki Tingkat  Provinsi tahun 2015 periode 1 Juli - 30 November. Nasabah atas Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu, meraih hadiah utama berupa mobil Toyota Innova G MT Lux.

Sedangkan pemenang kedua mendapat satu unit mobil Ford New Ecosport Titanium adalah nasabah asal Sambas. Selain itu, ada 10 pemenang lain yang masing-masing mendapat uang tunai Rp15 juta.
   
Dirut Bank Kalbar Sudirman HMY saat penarikan undian pada Jumat (18/12) menuturkan, acara tersebut merupakan salah satu bentuk penghargaan Bank Kalbar kepada para nasabah yang tetap setia dan loyal.
   
Selain itu, wujud komitmen manajemen Bank Kalbar untuk selalu meningkatkan keunggulan kompetitif  (competitive advantage)  terhadap produk-produk yang dimiliki khususnya tabungan Taserna yang pada saat ini telah dilindungi dengan asuransi kematian.
   
"Dimana dengan saldo minimal Rp50 ribu secara otomatis akan tercover dengan asuransi. Melalui program 'Panen Rezeki Bank Kalbar' diharapkan loyalitas nasabah makin bertambah dengan lebih banyak mempercayakan transaksi keuangannya melalui Bank Kalbar," kata dia.
  
Ia menjelaskan, pada tanggal 11 Desember 2015 telah melakukan Launching Produk Baru yaitu Tabungan Simpanan Pelajar (SimPel) Bank Kalbar di Istana Rakyat Kalimantan Barat atas kerja sama Bank Kalbar dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
   
Kini, ATM bank Kalbar pun telah ditambah fiture-nya dengan menu pembayaran PBB P2 sehingga masyarakat dapat membayar di ATM pada hari Sabtu dan Minggu.
   
Kemudian, dalam waktu dekat Bank Kalbar akan melakukan program Laku Pandai (Branchless Banking) atau bank tanpa kantor serta kartu Flazz Bank Kalbar atas kerja sama dengan Bank Central Asia (BCA) yang berguna sebagai alat pembayaran elektronik.
   
"Semua ini dapat terlaksana atas dukungan shareholder dan stakeholder Bank Kalbar serta seluruh masyarakat kalimantan Barat," katanya.
   
Untuk itu atas nama pengurus dan seluruh pegawai Bank Kalbar, ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang saat ini telah mempercayakan serta memanfaatkan produk dan jasa Bank Kalbar dalam pengelolaan transaksi keuangannya.
   
Ia juga mengimbau seluruh masyarakat di Kalimantan Barat yang belum menjadi nasabah untuk segera menabung di Bank Kalbar.
   
"Karena dengan demikian berarti kita turut  serta  dalam memajukan perekonomian di Kalimantan Barat. Dana yang Bapak/Ibu  simpan dalam bentuk tabungan, deposito dan giro akan memberikan  'multiflier effect' bagi pembangunan di Kalimantan Barat yang kita cintai ini," ujar Sudirman.

Pewarta:

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2015