Sungai Raya (Antara Kalbar) - Wakil Bupati Kubu Raya Hermanus akan menggelar Open House pada perayaan Natal tahun ini di kediaman pribadinya di Jalan Ampera Raya Komplek Miari Residence I Desa Ampera Raya Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya. 

"Kami akan menggelar open house pada perayaan Natal hari kedua selama satu hari memberikan kesempatan masyarakat Kubu Raya hadir dan bersilaturahmi di Kediaman Wakil Bupati Kubu Raya," kata wakil Bupati Kubu Raya, Hermanus di Sungai Raya, Rabu.

Hal tersebut disampaikan oleh Hermanus, sebagai bentuk keterbukaan kepada masayarakat Kubu bRaya dan sebagai saranan untuk membangun kebersamaan dan berbagi sukacita Natal bersama.

"Momen Natal ini kan momen kebersamaan berbagi Cinta dan Kasih Natal lewat silaturahmi dan berbagi sukacita Natal dengan kesederhanaan berkumpul bersama keluarga dan masyarakat Kubu Raya. Saya ingin lebih dekat dengan masyarakat saya di Kubu Raya jadi saya mengundang semua masyarakat untuk datang kerumah kediaman kami pada tanggal 26 dari pukul 08.00 pagi hingga pukul 20.00 malam nanti," tuturnya.

Pada momen itu, dia memberi kesempatan kepada masyarakat luas untuk hadir dan bersilaturahmi guna meningkatkan rasa kebersamaan antara pejabat dan masyarakat.

Menurut Hermanus momen itu juga sekaligus untuk memberi rasa aman dan rasa dekat kepada masayarakat, sehingga tidak ada jarak antar pejabat dan masyarakat.

"Pada dasarnya semua kita sama dihadapan Tuhan, dan saya dengan masayarakat saya adalah sama, jadi saya membuka pintu seluas-luasnya bagi seluruh rakyat saya untuk berbagi kebahagiaan bersama," tuturnya.***4***



(U.KR-RDO/T011)

Pewarta: Rendra Oxtora

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2015