Pontianak (Antara Kalbar) - Pada hari pertama Natal, Kapolres Singkawang AKBP Agus Triatmaja, menggelar Open House di kediamannya, yang beralamat di Jl Tani, Kompleks Pucuk Merah Golden.
    Open House yang dimulai dari pukul 08.00 sampai pukul 17.00 WIB itu, di hadiri sejumlah pejabat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat, sehingga memberikan kesan yang bermakna bagi Kapolres Singkawang.
    "Natal kali ini memberikan makna kasih dunia dan sejahtera bagi keluarga kami," kata Agus Triatmaja.
    Meski tidak bisa merayakan Natal bersama keluarga besar, dia mengaku masih bisa menikmati perayaan tersebut.
    "Sebenarnya sangat rindu dengan kampung halaman, tapi dikarenakan tugas dan tanggung jawab saya di sini, mau tidak mau tetap kita laksanakan," tuturnya.
    Menurutnya, terhitung sudah tiga kali perayaan Natal tidak dapat berkumpul dengan keluarga besar. Tapi, dirinya masih bisa menikmati, karena masih banyak teman dan keluarga disini.
    Dia pun meyakini, jika perayaan natal kali ini tetap berjalan dengan aman dan lancar. "Begitu juga pelaksanaan Misa malam Natal (tadi malam,red)," katanya.
    Sementara itu, sejumlah gereja pun dijaga ketat oleh pihak kepolisian dan Dishub Singkawang. Sehingga, umat Kristiani yang melaksanakan ibadah, terasa khidmat dan aman.

Pewarta: Rendra Oxtora dan Rudi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2015