Sanggau (Antara Kalbar) - Pimpinan di Kantor Imigrasi Sanggau berganti. Burhanudin resmi menggantikan Ari Tri Esti Muldjantoro.   
    Burhanudin sebelumnya bertugas di Ditjen Keimigrasian Kementerian Hukum dan HAM.     Lantas, Ari Tri Esti Muldjantoro mendapatkan promosi jabatan sebagai Kepala Sub Direktorat Perencanaan dan Pengembangan Sistem Informasi Keimigrasian di Jakarta.  
    "Tugas saya di Sanggau sudah selesai. Saya berterima kasih banyak atas kerjasama semua pihak selama saya bertugas disini. Termasuk rekan-rekan media," ujar Ari.
    Terkait dengan evaluasi akhir tahun 2015, Ari beranggapan Kantor Imigrasi Sanggau telah berupaya maksimal dalam melaksanakan tugas yang diberikan negara.
    "Terakhir Imigrasi Sanggau dinobatkan jadi UPT terbaik se Kalimantan Barat tahun 2015. Kalau untuk partisipasi pencapaian kinerja, terbaik ketiga se Indonesia. Prestasi ini harus jadi penyemangat dalam bekerja kedepan," tuturnya.
    Ari mengaku selama menjabat Kakanim Sanggau banyak kesan-kesan dari masyarakatnya maupun hubungan baik dan sinergisitas antarinstansi termasuk pemerintah daerah.

Pewarta: M Khusyairi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2016