Sukadana (Antara Kalbar) - Lebih dari 80 orang dari 48 kementerian dan lembaga mengunjungi Kabupaten Kayong Utara untuk mematangkan persiapan perhelatan Sail Selat Karimata (SSK) 2016, Selasa.
    Berdasarkan jadwal Humas Protokol Setda Kayong Utara, rombongan kali ini tiba di Supadio pukul 10.20 WIB, dan melanjutkan perjalanan menggunakan armada 5 speedboat menuju Kayong Utara dari Rasau Jaya.
    Dikatakan Bupati Kayong Utara, rombongan yang datang ini akan meninjau lokasi-lokasi yang nantinya akan dipergunakan dalam pelaksanaan SSK 2016.
    "Ada 48 kementerian dan lembaga yang datang," kata Hildi Hamid. Dari lampiran undangan kunjungan kerja persiapan Sail Selat Karimata yang ditandatangani Deputi Bidang Koordinasi SDM, Iptek, dan Budaya Maritim Dr. Safri Burhanuddin terdapat 13 deputi, 10 Sekjen kementerian dan lembaga, direktur dan bahkan bupati, walikota beberapa daerah juga akan datang ke Kayong Utara.
    "Agendanya akan meninjau langsung ke lokasi puncak acara," katanya. Dalam rangkaian kunjungan kerja teresebut juga akan dijadwalkan rapat bersama seluruh undangan dan jajaran pemerintah Provinsi Kalbar, Bupati Kayong Utara, Kota Pontianak, Kubu Raya dan Ketapang.

Pewarta: Doel Wibowo

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2016