Pontianak (Antara Kalbar) - Wali Kota Pontianak Sutarmidji dan wakilnya Edi Rusdi Kamtono akan menggelar silaturahim bersama warga selama dua hari dimulai pada hari pertama Idul Fitri 1437 H.

"Open house tersebut akan digelar bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah yang nantinya ditetapkan oleh pemerintah," kata Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Sekretariat Daerah Kota Pontianak, Muhammad Sabirin, di Pontianak, Sabtu.

Menurut dia, open house di rumah jabatan Wali Kota Pontianak, Sutarmidji yang beralamat di Jalan Abdurrahman Saleh (BLKI) No. 58 digelar dua hari. Hari pertama Lebaran yakni Rabu (6/7), dan kedua, Kamis (7/7) mulai pukul 10.00 - 17.00 WIB.

Sementara itu, di kediaman jabatan Wakil Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, di Jalan KS Tubun No. 9, yang juga digelar selama dua hari, Lebaran pertama mulai pukul 13.00 - 21.00 WIB, sedangkan hari kedua, mulai pukul 09.00 - 21.00 WIB.

Sabirin menambahkan, open house itu terbuka bagi masyarakat umum untuk datang bersilaturahim, baik itu di rumah jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak.

"Silakan bagi siapa saja untuk datang bersilaturahim sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan tersebut," ujarnya.




(U.A057/T011)

Pewarta: Andilala

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2016