Ngabang (Antara Kalbar) - Pemerintah Kabupaten Landak kembali mendapat opini Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK RI atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2015.

Predikat tertinggi dalam opini yang diberikan BPK ini merupakan ke tiga kalinya yang disandang Pemerintah Kabupaten Landak secara berturut-turut yakni sejak tahun 2013, 2014, 2015.

"Ya tadi sudah diserahkan laporan hasil pemeriksaan atas laporan keuangan Pemkab Landak 2015 dan kabupaten Landak untuk ketiga kalinya mendapat opini WTP," ujar Bupati Landak Adrianus Asia Sidot dihubungi, Senin.

Adrianus yang jabatannya berakhir tahun ini menegaskan, dengan opini WTP tentu saja dirinya bersyukur kepada Tuhan YME.
Ia mengucapkan terima kasih juga kepada seluruh komponen Pemkab Landak yang sudah bekerja keras dan taat pada aturan, serta sudah mengelola keuangan dgn baik.
"Ke depan harapan saya opini ini terus dipertahankan sambil memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada," ucapnya.

Ucapan selamat terhadap Pemkab Landak meraih WTP juga banyak disampaikan masyarakat melalui jejaring sosial seperti Facebook.

"Selamat untuk Pemerintah Kabupaten Landak meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK RI atas pemeriksaan LKPD TA 2015 , untuk ketiga kalinya meraih WTP di bawah kepemimpinan Bupati Landak Dr.Drs.Adrianus Asia Sidot, M.Si," tulis salah satu masyarakat melalui akun facebooknya.

Pewarta: Kundori

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2016