Sungai Raya (Antara Kalbar) - Ribuan Masyarakat Kabupaten Kubu Raya antusias mengikuti kegiatan jalan santai bersama pemerintah setempat dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kubu Raya Ke-9 dan menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71.

Jalan Santai dilepas Wakil Bupati Kubu Raya, Hermanus, Jumat, start di halaman Kantor Bupati Kubu Raya, memasuki Jalan Ahmad Yani II, Angkasa Permai ke Adisucipto, melewati Jalan Wonodadi dan finis di Halaman Kantor Bupati Kubu Raya.

Hadir juga pada Kegiatan jalan santai dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kubu Raya ke-9 Wakil Ketua DPRD Kubu Raya dan seluruh SKPD dam khususnya masyarakt Kabupaten Kubu Raya ikut memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kubu Raya.

"Kegiatan jalan santai ini dilaksanakan guna untuk Kesehatan kita bersama dan di samping Kesehatan kita bersama pihak Panitia Pelaksana Kegiatan telah menyediakan berbagai macam hadiah doorprize," kata Wakil Bupati Kubu Raya, Hermanus.

Dia mengatakan, kegiatan tersebut juga dilakukan dalam rangka memasyarakatkan olah raga dan mengajak masyarakat untuk menyempatkan olah raga walaupun sebentar demi menjaga kesehatan.

Kepada peserta yang mengikuti Jalan Santai pihak Panitia Pelaksana telah menyediakan bermacam-macam hadiah yang bisa di bawah pulang bagi mereka yang beruntung, kemudian juga pihak panitia telah membagikan kupon kepada peserta jalan santai untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Kubu Raya.

"Dalam perayaan hari jadi Kabupaten Kubu Raya, pemerintah kabupaten telah mengelar bermacam kegiatan. Di antaranya sunatan massal, seminar kesehatan," katanya.




(U.KR-RDO/N005)

Pewarta: Rendra Oxtora

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2016