Pontianak (Antara Kalbar) - Wadan Lantamal XII Kolonel Marinir Andi Rukman membuka acara perlombaan antar  kesatuan kerja (satker) Lantamal XII dalam rangka memeriahkan HUT ke 71 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Kegiatan perlombaan yang digelar Lantamal XII merupakan wujud solidaritas prajurit Lantamal XII dalam meningkatkan jiwa korsa seluruh personel Lantamal XII dibidang olahraga, selain itu, juga sebagai upaya ikut serta dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 71 tahun 2016 ini serta menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh untuk selalu berolahraga supaya tetap sehat dalam menjalankan aktifitas tugas sehari-hari yang diemban seluruh personel Lantamal XII.

Selanjutnya, perlombaan yang dipertandingan antara lain pertandingan futsal dengan menggunakan karung, perlombaan bakiak ganda dan perlombaan mengisi pipa air bocor.

Adapun pembagian tim pertandingan dibagi 4 tim yang terdiri dari Tim kewasgiatan Staf Operasi, Tim Staf personel dan Staf Intelijen, Tim Staf Logistik dan Staf Perencanaan serta Tim Bandung Bondowoso.

Lebih lanjut, Tim yang berhasil meraih juara pertama dalam perlombaan futsal karung dan Bakiak ganda adalah Tim Bandung Bondowoso dan juara pertama perlombaan isi pipa air bocor adalah Tim kewasgaiatan Slog dan Srena Lantamal XII.

Pewarta: Andilala

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2016