Pontianak (Antara Kalbar) - Sebanyak 12 nasabah Bank Kalbar Unit Usaha Syariah mendapat hadiah umroh gratis. Mereka terpilih dalam acara Business Gathering dan Penarikan Undian Hadiah Umroh Tabungan iB tahun 2016 yang dilaksanakan di Kalimantan Ballroom Aston Hotel Pontianak, Jumat (28/10/2016) malam
   
Acara ini merupakan agenda rutin yang digelar setiap tahunnya untuk memberikan penghargaan kepada nasabah tabungan Bank Kalbar Syariah Khusus untuk nasabah Tabungan iB Taharoh dan iB Tadharus periode September 2015 – Oktober 2016 dengan saldo minimal Rp1 juta untuk mendapatkan satu kupon undian.
   
Malam Business Gathering serta penarikan undian ini dihadiri oleh Staf Ahli Gubernur Kalimantan Barat bidang Ekonomi dan Keuangan, Ir. Yusri Zainuddin, M.T dalam hal ini mewakili Gubernur Kalimantan Barat, Drs. Cornelis, M.H, Wakil Walikota Pontianak, Ir. Edi Rusdi Kamtono, MT, MM, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kalimantan Barat, Asep Ruswandi, Deputi Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat, Syamsi serta seluruh tamu undangan.
   
Staf Ahli Gubernur Kalimantan Barat bidang Ekonomi dan Keuangan, Yusri Zainuddin mengatakan, Perbankan Syariah saat ini cukup menjanjikan, dengan menerapkan sistem bagi hasil atau Nisbah. Untuk itu, ia mengharapkan nasabah dapat merasakan manfaat dari berbagai produk tabungan iB di Bank Kalbar Syariah.
   
"Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat berharap Bank Kalbar Syariah dapat memberikan kontribusi nyata bagi pertumbuhan ekonomi serta pembangunan masyarakat Kalimantan Barat," ujar Yusri.
   
Asmui Abdullah (55 ), buruh di Pasar Sambas yang juga merupakan salah satu nasabah dari Layanan Syariah Sambas menceritakan niatnya sangat kuat untuk dapat menunaikan Ibadah Haji. Untuk itu ia mengumpulkan uang dari hasil jerih payahnya lalu menabungkannya di Tabungan iB Taharoh.
   
"Alhamdulillah, saya menjadi salah satu nasabah yang mendapatkan hadiah umroh dimaksud, saya bersyukur atas rezki dari Allah SWT tersebut. karena niat saya menabung di Bank Kalbar Syariah untuk bisa berangkat haji, akhirnya didengar dan dikabulkan oleh Nya," ucap Asmui saat ditemui di kediamannya.

Pewarta:

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2016