Pontianak (Antara Kalbar) - PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat (Bank Kalbar) menggandeng PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) untuk memberi kemudahan bagi nasabah yang aktif bertransaksi secara online.
    Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Utama Bank Kalbar, Samsir Ismail dan Direktur Pemasaran Bank Kalbar, Sirwan Fahrudin di Nusa Dua, Bali, Kamis (8/12) lalu.
    Tidak hanya Bank Kalbar, penandatanganan juga dilakukan oleh Himbara dan Bank Pembangunan Daerah (BPD) lainnya bersama PT Finnet Indonesia dalam hal ini sebagai aggregator.
    Perjanjian kerja sama itu meliputi penjualan pulsa Telkomsel melalui Electronic Banking ATM, Internet Banking, SMS Banking dan Mobile Banking.VP Channel Management Telkomsel, Mirza Budiwan menyaksikan langsung penandatanganan perjanjian kerja sama tersebut.
    "Nantinya  akan dilakukan masa percobaan selama 3 bulan untuk pengisian pulsa internet pada mobile banking Bank Kalbar," kata Dirut Bank Kalbar Samsir Ismail.
   PT Finnet Indonesia dalam hal ini bertanggungjawab untuk mendukung pengelolaan dana serta kesisteman bagi Bank Kalbar sebagai mitra penjualan produk Telkomsel kepada pengguna atau nasabah.


Pewarta:

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2016