Pontianak (Antara Kalbar) - PT Bank Pembangunan Daerah atau dikenal Bank Kalbar dalam mengapresiasi nasabahnya yang loyal memberikan sejumlah hadiah menarik seperti di antaranya dua unit mobil dalam grand prize melalui program `Panen Rezeki Bank Kalbar Tingkat Provinsi 2016`.

"Panen rezeki Bank Kalbar yang kita lakukan juga sebagai bentuk komitmen manajemen untuk selalu meningkatkan keunggulan kompetitif produk yang dimiliki khususnya untuk Tabungan Simpeda,Taserna dan Taserna Mikro agar dapat bersaing dengan produk bank lainnya," ujar Direktur Utama Bank Kalbar, Syamsir Ismail saat memberikan sambutan dalam penarikan Panen Rezeki Bank Kalbar Tingkat Provinsi 2016 di Pontianak Convention Centre, Sabtu (14/1) malam.

Syamsir menjelaskan dalam program tersebut selain memberikan grand prize berupa 1 unit mobil BRV E Pristige dan 1 Unit Toyota Rush 1.5 At TRD Lux, juga diberikan kepada 15 nasabah yang beruntung yakni uang tunai masing- masing Rp15 juta.

"Nasabah Bank Kalbar selain diikutkan dalam program penarikan panen rezeki juga mendapatkan bunga sesuai dengan berlaku serta simpanan nasabah dilindungi LPS. Bahkan untuk transaksi tertentu dilaksanakan layanan penjemputan dengan cara mendatangi nasabah tersebut," kata dia.

Pada kesempatan itu ia juga mengajak masyarakat Kalbar yang belum menjadi nasabah Bank Kalbar untuk bergabung bersama Bank Kalbar. Hal itu menurutnya dengan bergabung di Bank Kalbar ikut berpartisipasi dalam membangun Bank Kalbar dan daerah Kalbar.

"Kita juga turut berterima kasih kepada pihak manapun sehingga saat ini Kalbar masih tetap unggul di Kalbar dalam memberikan layanan dan kemudahan dalam bertransaksi keuangan di daerah ini. Mari kita bersama memajukan Bank Kalbar untuk Kalbar," kata dia.

Sementara itu, Sekda Kalbar, M. Zeet Assovie yang hadir dalam penarikan undian Panen Rezeki Bank Kalbar Tingkat Provinsi 2016 juga mengajak masyarakat Kalbar untuk membesarkan Bank Kalbar.

"Bank Kalbar adalah milik pemerintah baik Provinsi Kalbar maupun Pemkab yang ada di Kalbar serta ini milik masyarakat Kalbar. Sehingga dengan Bank Kalbar maju maka ini tentu akan mampu mewujudkan ekonomi Kalbar yang lebih baik,"ajaknya.

Dalam penarikan undian tersebut untuk dua unit mobil diraih nasabah atas nama CU Keling Kumang yang terdaftar di Cabang Pembantu Badau dan CU Keling Kumang yang terdaftar di Cabang Pembantu Nanga Pinoh.

(KR-DDI/F001)

Pewarta: Dedi

Editor : Nurul Hayat


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017