Pontianak (Antara Kalbar) - Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili meminta aparatur sipil negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat, memanfaatkan ruangan di gedung yang sudah ada meskipun ada penambahan beberapa bidang di satuan kerja perangkat daerah (SKPD).

"Dinas terkait hendaknya memaksimalkan gedung yang sudah ada. Namun tidak sampai mengurangi rasa nyaman para pegawai dalam bekerja," ujarnya saat dihubungi di Sambas, Kamis.

Atbah meminta pimpinan SKPD bisa menata ruangan sebaik mungkin agar proses menjalankan kerja terlaksana dengan baik tanpa terganggu.

"Mengenai sarana atau mungkin terkait ruangan kerja memang kita upayakan agar apa adanya. Namun itu harus ditata secara baik. Sehingga kantor yang ada dimaksimalkan," kata dia.

Dikatakannya apabila jika setelah ditata namun masih saja memerlukan bangunan baru menurutnya akan dilihat terlebih dahulu seperti apa persoalannya.

"Jika nantinya memang memerlukan bangunan baru, bisa saja itu diupayakan. Namun harus dipaparkan terlebih dahulu dan tentu harus tetap melalui beberapa tahapan sesuai dengan ketentuan," kata dia.

Ia berharap ASN terus bekerja maksimal dalam rangka mewujudkan "Sambas Hebat". Menurutnya juga pembangunan Sambas ke depan tidak terlepas partisipasi masyarakat dalam mendukung program yang dilaksanakan.


Pewarta:

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017