Pontianak (Antara Kalbar) - Calon bupati Landak, dr Karolin Margret Natasa mengajak seluruh masyarakat Landak untuk menghadiri kegiatan kampanye akbar yang akan dilaksanakan pada 11 Februari, Sabtu.

"Kami mengundang seluruh kader, simpatisan dan masyarakat yang ada di Kabupaten Landak untuk hadir di Kampanye Akbar yang akan diselenggarakan di Lapangan Bardan Nadi Kota Ngabang," kata Karolin di Ngabang, Jumat.

Dia menjelaskan bahwa kampanye akbar tersebut akan dihadiri tokoh-tokoh politik dari delapan partai politik pengusung dan satu parpol pendukung. Selain itu, dalam pelaksanaannya juga akan dimeriahkan oleh artis-artis ibu kota yakni Duo Serigala, Leni Marlina dan Wenny DA.

"Kampanye akbar yang akan diselenggarakan hari Sabtu ini bukan hanya sebuah acara seremonial, melainkan upaya mempererat kembali dan mengingatkan kembali komitmen dari partai-partai pengusung. Kami ingin menyampaikan kepada masyarakat bahwa inilah kami yang akan melayani masyarakat di Kabupaten Landak selama 5 tahun ke depan," tuturnya.

Di tempat yang sama, Ketua Tim Pemenangan Karolin-Heriadi mengatakan kampanye akbar itu akan dihadiri sekitar 5.000 orang, dengan jumlah kendaraan roda empat dan enam diprediksikan mencapai 125 unit.

Mobilisasi masa sepenuhnya akan dikoordinir oleh Ketua Pimpinan Anak Cabang dari setiap Parpol pengusung di setiap kecamatan. Dan diharapkan bagi masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan kampanye akbar tersebut dapat berkumpul pada titik yang telah ditentukan di setiap kecamatan.

"Saya berharap semoga kampanye akbar yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 februari mendatang berjalan dengan sukses dan lancar," katanya.

Dirinya mengharapkan, pesan-pesan yang disampaikan pada kegiatan tersebut dapat diterima oleh seluruh masyarakat di Kabupaten Landak sehingga pada tanggal 15 februari mendatang, seluruh masyarakat kabupaten Landak yang telah memiliki hak pilihnya, datang ke TPS dan mencoblos pasangan Karolin-Heriadi.

"Tidak ada lagi perbedaan di antara kita, semuanya bersatu memenangkan pasangan Karolin dan Heriadi," katanya.

Ketua DPRD Landak ini menambahkan, sampai hari ini, persiapan untuk kampanye akbar tersebut sudah mencapai 90 persen, dimana untuk panggung dan demokrasi berikut sound sistemnya juga sudah mulai dipasang sejak Selasa kemarin.

"Kita tinggal menyelesaikan beberapa bagian saja, sehingga nantinya pada Sabtu besok semuanya sudah bisa berjalan dengan baik dan lancar," katanya.

Sementara itu, calon bupati Landak, Herculanus Heriadi mengatakan, pada saat kampanye akbar tersebut dipastikan, situasi jalanan akan macet, karena bisa saja banyak masyarakat yang menonton dari pinggir jalan.

Namun, lanjutnya, panitia telah menyediakan sejumlah tempat parkir kendaraan, baik untuk masa yang datang menghadiri kampanye tersebut, maupun warga di sekitar Ngabang yang kebetulan lewat dan ingin menyaksikannya.

"Untuk itu, kami dari tim kampanye, menyampaikan permohonan maaf, jika nantinya situasi jalan menjadi macet. Namun, ini merupakan proses politik yang harus kita jalani, demi mewujudkan Landak yang lebih baik kedepan," kata Heriadi.

Dirinya juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk datang ke TPS pada tanggal 15 Februari nanti dan memberikan dukungannya untuk bersama-sama membangun Landak.

Pewarta: Rendra Oxtora

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017