Sambas (Antara Kalbar) - Kejaksaan Negeri Sambas menggelar acara pengantar tugas Kepala Seksi Intelijen Kejari Sambas, Pramono Budi Santoso yang mendapat tugas sebagai Kasi Pidana khusus Kejari Kebumen Jawa Tengah, Senin.

Pada kegiatan tersebut dihadiri Kajari Sambas, M Kandi, Kapolres Sambas, AKBP Cahyo Hadiprabowo yang didampingi Kabag ops, Kasat Reskrim Sasatres narkoba dan Kasatlantas Polres Sambas.

Pramono Budi Santoso ketika menyampaikan kesan selama bertugas di Sambas, mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang telah diberikan oleh seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Sambas selama ia bertugas di daerah tersebut.

"Saya mengucapkan terimakasih dan mohon maaf kepada seluruh warga Sambas, ketika ada salah kata selama saya bertugas di Kabupaten Sambas," ucapnya.

Selama bertugas di Kabupaten Sambas menurutnya sungguh pengalaman yang luar biasa. Masyarakat Sambas, yang ramah dan santun sangat berkesan selama dirinya bertugas.

"Saya sudah 12 tahun bertugas di Kalbar. Pertama di Ketapang, kemudian di Putusibau dan pada tahun 2014 saya pindah tugas di Kabupaten Sambas. Semua orangnya di sini ramah-ramah sehingga saya mempunyai banyak teman di sini," paparnya.

Sementara Kepala Kajari Sambas, Kandi mengucapkan terima kasih atas dedikasi selama bertugas sebagai Kasi Intelijen Kejari Sambas.

"Saya sangat berterima kasih kepada Pramono, karena sebelum kehadiran saya di Sambas beliau telah terlebih dahulu ke sini. Jadi saya banyak belajar dari dia, terutama mengenai karakter dan kondisi masyarakat serta letak wilayah Kabupaten Sambas," ujar Kandi

Ia mendoakan Pramono, agar selama menjadi Kasi Pidsus Kejari Kebumen, berjalan lancar dan menjadi penegak hukum yang baik.

Jabatan Kasi Intel Kejari Sambas, setelah ditinggalkan Pramono Budi Santoso digantikan oleh Heri, SH yang sebelumnya sebagai Kasi Pidsus Kejari Kapuas Hulu.

Pewarta: Dedi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017