Ketapang (Antara Kalbar) - Ajang turnamen Sepak Bola Gusti Saunan kembali digelar. Tahun ini memasuki yang keenam kalinya. Tercatat 75 klub sepak bola dari Kabupaten Ketapang dan Kayong Utara ikut dalam ajang tersebut.
  
Ketua Panitia Turnamen Karciono menyampaikan kepada seluruh peserta yang ikut bertanding dan pendukung masing-masing tim mohon untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sampai selesainya turnamen tersebut.
   
Dirinya juga mengatakan, turnamen ini juga bertujuan untuk menjalin dan mempererat silaturahmi antarpemain bola se-Kabupaten Ketapang dan Kayong Utara.
   
Sementara itu Camat Benua Kayong Drs. Nuryono dalam sambutan pidatonya menyampaikan dan sekaligus membuka kegiatan turnamen mengatakan bahwa agar kegiatan tersebut berkelanjutan pada masa yang akan datang.
   
Untuk itu ia meminta kaum muda memasyarakatkan olahraga. Ia juga mendukung penuh turnamen sepak bola ini. Menurut dia, kegiatan itu dapat dapat mempersatukan generasi muda dalam memajukan olahraga, terutama sepak bola.
   
Ia menambahkan, olahraga adalah tempat menyetarakan kedudukan. Apalagi sepak bola tidak memandang golongan karena jika berada di tengah arena olahraga, semuanya sama.
   
Untuk itu ia sangat berharap kepada seluruh peserta turnamen untuk menjunjung tinggi kegiatan ini dan ke depannya membuat sepak bola Ketapang  bersaing dengan kabupaten dan kota lainya.


Pewarta: John

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017