Putussibau (Antara Kalbar) - Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat menyelenggarakan rapat koordinasi daerah dengan seluruh pengurus partai Golkar di Sekretariat Golkar di jalan Rahadi Usman, Putussibau Kapuas Hulu, Sabtu malam.

Dalam rapat tersebut Ketua DPD Partai Golkar Kapuas Hulu Agus Mulyana menekankan agar seluruh pengurus partai Golkar di wilayah Kapuas Hulu untuk tetap solid.

"Kuncinya solid, baik itu pengurus di tingkat kabupaten hingga kekecamatan, apalagi rapat ini persiapan konsulidasi," kata Agus yang saat itu didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Kapuas Hulu, Kuswandi Es.

Dikatakan Agus rapat kerja yang dilaksanakan itu selain untuk persiapan konsulidasi hingga ke pimpinan kecamatan juga merupakan silahturahmi rutin.

"Ada beberapa yang kami bahas salah satunya pergantian pimpinan kecamatan, karena ada yang ditarik menjadi pengurus kabupaten," kata pria yang pernah menjabat Wakil Bupati Kapuas Hulu.

Tidak hanya itu Agus juga menegaskan agar bidang organisasi, bidang kaderisasi dan bidang keanggotaan menyiapkan administrasi keanggotaan partai.



Pewarta: Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017