Pontianak (Antara Kalbar) - Pergelaran Borneo Expo 2017 yang berlangsung 22 hingga 26 Maret di Pontianak Convention Centre resmi dibuka, Rabu.

Pergelaran pameran produk unggulan daerah tersebut diikuti 65 stand yang terdiri dari utusan kabupaten dan kota yang ada di Indonesia.

Ketua Panitia Borneo Expo 2017, Januar mengatakan ajang pameran yang digelar tersebut dalam rangka untuk mengenalkan dan mempromosikan produk unggulan dari berbagai daerah secara luas kepada masyarakat.

"Pameran ini juga sebagai ajang bertukar informasi sesama peserta pameran selain perkenalan produk unggulan tersebut," ujarnya.

Ia berharap melalui kegiatan tersebut bisa menjadi wahana yang mampu meningkatkan gairah para pelaku usaha untuk terus meningkatkan kualitas produk dan jasa pelaku usaha tersebut.

"Semoga semua peserta dapat memanfaatkan pameran ini dan apa yang diikuti bisa sebagai katalisator bagi pertumbuhan ekonomi," paparnya.

Kegiatannya yang disinergikan antara pameran, investasi, pengembangan perdagangan dan pariwisata tersebut juga dirangkai dengan sejumlah kegiatan seperti lomba- lomba. Dalam pembukaan dihadiri oleh Kadisperindag Kalbar, Wakil Ketua DPRD Kota Pontianak dan seluruh peserta pameran.

(KR-DDI/N005)

Pewarta: Dedi

Editor : Nurul Hayat


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017