Pontianak (Antara Kalbar) - PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat (Bank Kalbar) mendapat penghargaan sebagai Pemenang Utama Public Relation Indonesia Award 2017 Kategori Media Relation Regional Kalimantan.
    Penghargaan diberikan pada puncak acara bertema "Karya PR INDONESIA untuk Bangsa" dan disaksikan oleh lebih dari 300 insan PR lintas sektor di Bali, Jumat (24/3/).
    Direktur Pemasaran Bank Kalbar, Sirwan Fahruddin menerima langsung penghargaan yang diberikan oleh Founder PT Media Piar Indonesia, Amono Wikan. Penghargaan tersebut sebagai Pemenang Utama PR Indonesia Awards 2017 dengan Subkategori BUMD dan Perusahaan Daerah Bidang Layanan Publik pada ajang yang dihadiri oleh Lembaga Negara/Kementerian/BUMN/BUMD/Korporasi Swasta yang memiliki eksposur pemberitaan terbanyak pada tahun 2016 yang telah menghimpun penghargaan terbanyak di hampir semua lini kategori PRIA 2017.
    Dalam sambutannya CEO/Chief Editor PR Indonesia Asmono Wikan menjelaskan bahwa PRIA dilaksanakan untuk mendorong agar praktisi PR di kementerian, lembaga, BUMN, BUMD dan swasta meningkatkan kinerja dan menjalin hubungan baik dengan media sehingga kinerja unggul perusahaan atau pun pemerintah dapat diketahui oleh publik.
    PR INDONESIA memantau volume pemberitaan positif untuk 666 kandidat dari berbagai korporasi, lembaga, perusahaan, dan pemerintah daerah di 24 koran nasional, 40 koran daerah dan 110 majalah sepanjang periode 1 Januari 2016 hingga 31 Desember 2016. "Mereka yang masuk ranking sepuluh besar di tiap sektor dan lolos verifikasi akan menjadi pemenang kategori Media Relations," ujar Asmono Wikan
    Acara yang diselenggarakan oleh Majalah PR Indonesia ini merupakan kompetisi PR tingkat nasional paling komprehensif bertajuk PR Indonesia Awards (PRIA) 2017. Kompetisi ini digelar untuk memberikan penghargaan bagi setiap kreativitas humas/public relations (PR) yang mampu mewujudkan credibility & trust suatu korporasi/lembaga/organisasi.
    Hasil monitoring dipilih tim juri PR Indonesia untuk ditentukan pemenangnya. Metode penjurian PRIA 2017 sangat khas, kredibel, dan terpercaya. Dilakukan oleh tim dewan juri dari unsur-unsur pakar PR, praktisi PR, konsultan/agensi PR, tokoh asosiasi/organisasi PR, fotografer dan jurnalis senior, praktisi desain dan branding, serta PR Indonesia Gurus.

Pewarta:

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017