Pontianak (Antara Kalbar)-Hairil Juliansyah (20) warga Jalan Kom Yos Sudarso Gang Belimbing Kecamatan Pontianak Barat, Kota Pontianak Kalimantan Barat, Jumat (14/4) siang sekitar pukul 14.25 WIB ditemukan tewas saat menyetrum ikan.

"Korban di temukan dan ditolong oleh bapaknya dalam kondisi tersetrum di tepi Sungai Jalan Kom Yos Sudarso Gang Pepayah Kelurahan Sungai Jawi Luar Kecamatan Pontianak Barat," ungkap Kapolsek Pontianak Barat, Kompol Saloom P Silaban, Jumat.

Lebih jauh dijelaskannya, sebelum kejadian korban sedang nyetrum ikan di tepi sungai dengan mengambil aliran listrik dari rumahnya yang berjarak sekira 100 meter dari tempat korban menyetrum ikan.

"Pada saat korban mendapatkan ikan dan korban ingin mengambil ikan di dalam jaring ternyata tangan korban terkena besi aliran listrik kemudian korban langsung terjatuh ke sungai sambil kejang-kejang dan di tolong oleh bapak korban," jelasnya.

Katanya lagi, usai diselamatkan dan melihat kondisi korban kurang baik, bapak korban langsung membawa ke rumah sakit Kota. Namun sesampainya di rumah sakit korban meninggal dunia.

"Tidak ada yang ditahan dalam kasus ini, namun kami tetap melakukan proaes penyelidikan lebih lanjut dengan mencari mengumpullan data lain dari para saksi," katanya.

Untuk proses lebih lanjut, Polsek Pontianak Barat juga mengamankan alat setrum yang digunakan korban.
"Saat ini jenazah korban sudah diserahkan ke pihak keluarga guna proses pamakaman," pungkasnya.

Pewarta: Andilala

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017