Sekadau (Antara Kalbar) - Samsat Sekadau meningkatkan pelayanan masyarakat dengan memperluas jaringan diantaranya memanfaatkan momen pasar kuliner di Terminal Lawang Kuari.
    "Buka di Terminal Lawang Kuari, tujuannya agar mempermudah masyarakat dalam memenuhi kewajibannya membayar pajak kendaraan yang digunakannya, meski tidak setiap malam namun kita usahakan tetap lebih dekat dengan masyarakat.
    Selain lebih mempermudah masyarakat dalam membayar pajak, ini juga bertujuan untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Sekadau," ujar Kepala Samsat Kabupaten Sekadau Hendrikus Hartadi.
    Dia menjelaskan pelayanan di counter juga diusahakan lebih mudah. Bagi masyarakat yang ingin bayar pajak kendaraannya cukup membawa STNK asli dan KTP, maka proses pembayaran sudah bisa dilakukan.
    Seorang warga Sekadau, Joy ketika dijumpai para awak media saat membayar pajak kendaraan motornya memuji Samsat Kabupaten Sekadau karena adanya conter Keliling tersebut.
    "Untuk itu Kita berharap lebih, counter samsat ini terus berlanjut agar masyarakat yang ingin bayar pajak kendaraannya jadi lebih gampang di Kabupaten Sekadau. Terimakasih pak, samsat jadi mudah ditemui, bayar lancar, mudah dan lebih dekat, teruskan pak Kepala samsat Sekadau pelayanan ini," pungkasnya.

Pewarta: Gansi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017