Ngabang (Antara Kalbar) - Jajaran pengurus Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kabupaten Landak periode 2015 - 2020, Sabtu pagi dilantik.

Acara pelantikan yang digelar di Musholla Pondok Pesantren Nurul Islam Ngabang berlangsung khidmat dengan mengangkat tema Menggelorakan Semangat Cendekia.

Sekretaris ICMI Kalbar Syarif Muhammad Herry yang rencana akan hadir melantik karena padat dan ketatnya pemeriksaan daerah Batu Layang Pontianak, sehingga batal hadir. Proses pelantikan dilimpahkan kepada Ketua ICMI Landak Iskandar Haris.

Ketua ICMI Landak,  Iskandar Haris dalam pidatonya menegaskan,  ICMI kedepan dapat bersinergi dengan pemerintah dalam rangka membangun kabupaten Landak yang cerdas berkualitas. 

"Kita berharap pengurus yang sudah dilantik bisa bekerja untuk meningkatkan SDM yang cerdas dan berkualitas untuk bangsa dan Negara, " ujarnya.

Acara pelantikan,  hadir perwakilan Polres Landak, Ipda Murdiyanto,Keraton Ismahayana Landak Gusti Hermansyah dan Ormas hanya dihadiri Ketua Paguyuban Jawa Kabupaten Landak Purbono Hadi. 

Pewarta: Kundorie

Editor : Nurul Hayat


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017