Pontianak (Antara Kalbar) - Bank Kalbar akan kembali menggelar Open Tournament Golf dalam rangka HUT ke-53 Bank Kalbar di Lapangan Golf Alam Khatulistiwa, Siantan, Pontianak  pada 15-16 Juli.
    Pada Tournament Golf kali ini akan ada grand prize berupa 4 buah mobil dan deposito senilai ratusan juta rupiah untuk golfer yang berhasil melakukan pukulan hole in one serta terdapat pula Lucky Draw (doorprize), souvenir dan hadiah menarik lainnya.
    Tembakan pertama (Shotgun) akan dimulai pada pukul 06.30 WIB oleh Direktur Utama Bank Kalbar, Samsir Ismail. Pertandingan akan dibagi menjadi 3 flight dan akan memperebutkan gelar juara Best Gross Flight A, Best Nett 1 Flight A, Best Nett 2 Flight A, Best Gross Flight B, Best Nett 1 Flight B, Best Nett 2 Flight B, Best Gross Flight C, Best Nett 1 Flight C,  Best Nett 2 Flight C, Best Gross Over All, Best Nett Over All, Nearest To The Pin dan Longest Drive.
    Tournament Golf ini akan dihadiri pula dari nasabah, rekanan, mitra bisnis, mitra asuransi, mitra perbankan, dinas instansi pemerintahan, Forkompimda serta pecinta olah raga golf yang berasal dari Kalimantan Barat maupun daerah lainnya.
    Direktur Utama Bank Kalbar, Samsir Ismail menyebutkan tournament ini merupakan ajang untuk silahturahmi sekaligus halal bi halal kepada seluruh peserta yang hadir karena saat ini masih di dalam suasana bulan Syawal dan sekaligus memperingati HUT ke-53 Bank Kalbar.
    "Kami berharap kegiatan yang akan dilaksanakan selama dua hari ini akan berjalan lancar dan berkesan kepada seluruh peserta dan tamu undangan, dan kembali berpartisipasi di tahun 2018 yang akan datang," ujar dia.


Pewarta:

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017