Pontianak  (Antara Kalbar) - Sebanyak lebih dari 200 peserta mengikuti lomba golf yang digelar Bank Kalbar terkait HUT ke-53, di lapangan Golf Alam Khatulistiwa Siantan, Pontianak, Sabtu - Minggu (16/7).
   
Ada 13 kategori yang dipertandingkan. Tampil tiga pegolf wanita Kalbar dan juga diikuti oleh beberapa pegolf asal Malaysia.
  
"Turnamen ini kami selenggarakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-53. Dimana kondisi Bank Kalbar saat ini kian membaik dan dalam kondisi sehat penuh keceriaan," ungkap Direktur Utama Bank Kalbar, Samsir Ismail di Pontianak, Minggu.
   
Selain untuk berolahraga, Samsir mengatakan, kegiatan tersebut menjadi ajang silahturahmi antara Bank Kalbar dengan para mitra bisnis, asuransi dan mitra perbankan serta dengan dinas, instansi, Forkopinda, stekholder dan shareholder serta para pecinta olahraga golf baik khususnya yang ada di wilayah Kalbar.
   
"Diusia yang semakin matang ini, Bank Kalbar diharapkan dapat terus bersaing dan tumbuh berkembang," ujarnya.
 

 
Dalam merayakan setiap HUT, Bang Kalbar tidak hanya menggelar turnamen golf yang sudah menjadi agenda tahunan itu saja. Namun banyak kegiatan lain juga sudah dilaksanakan seperti bhakti sosial, olahraga lainnya, seni hingga seminar.
   
"Ini kami lakukan pada hakekatnya bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi, memupuk jiwa kebersamaan dan persaudaraan antarpegawai, pensiunan, masyarakat dan para rekanan, untuk berbagi kasih antar sesama. Makanya setiap kegiatan kami selalu melibatkan semua pihak," katanya.
   
Terkait penyelenggaran pertandingan golf, kata Samsir Ismail, pihaknya telah menyiapkan berbagai hadiah menarik.
   
"Bagi peserta yang berhasil 'hole in one', telah kami siapkan hadiah berupa empat buah unit mobil dan deposito senilai jutaan rupiah. Tidak hanya itu juga disiapkan lucky draw menarik yang dipersebahkan oleh para sponsor untuk peserta yang beruntung," katanya.

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017