Sintang (Antara Kalbar) - Bupati Sintang Jarot Winarno meresmikan pembangunan Kantor Camat Ketungau Tengah, yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pembukaan tirai papan nama kantor camat.

Bupati Sintang Jarot Winarno di Sintang, Jumat mengatakan ada enam program penggerak utama pembangunan Pemerintah Kabupaten Sintang, salah satunya ialah membangun daerah dari pinggiran.

"Dengan demikian baik pemerintah pusat, pemerintah provinsi maupun pemerintah daerah bersama-sama membangun wilayah terluar, terdepan dan tertinggal," kata Jarot.

Menurut Jarot, dengan adanya kantor camat yang baru maka dapat meningkatkan pelayanan pada masyarakat.

"Saya harap dengan adanya kantor baru, para pegawai yang ada di kantor camat dapat memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat, itu motivasi bagi kita semua," tutur Jarot.

Pada kesempatan itu, Jarot meminta masyarakat dapat mendukung pemerintah dalam halnya pembangunan proyek - proyek yang dilaksanakan pemerintah.

Sementara itu, Camat Ketungau Tengah, Dakun menyampaikan bahwa pengusulan kantor camat yang baru sudah diusulkan sejak lama.

"Itu merupakan mimpi kami memperluas bangunan kantor camat dan dengan ini juga dapat memotivasi dan meningkatkan pelayanan pada masyarakat," jelas Dakun.

(T.KR -TFT/T011)

Pewarta:

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017