Sekadau (Antara Kalbar) -  Bupati Sekadau Rupinus saat meresmikan Gereja Kristen Kalimantan Barat (GKKB) di Jalan Merdeka Barat, mengajak umat untuk bersama-sama menjaga kerukunan yang ada di Kabupaten Sekadau.
   "Mari bersama-sama kita menjaga kerukunan umat beragama di Kabupaten Sekadau. Jaga persatuan dan kesatuan yang sudah terjaga dengan baik," kata dia.
    Ia juga mengucapkan selamat kepada jemaat GKKB yang kini memiliki tempat ibadat yang indah. Ia meminta agar jemaat dapat menjaga gereja umat kristen itu dengan baik. Dengan dibangunnya gereja itu, pembinaan dalam meningkatkan iman umat terus dilakukan.
    Sementara itu, Pendeta William Herjinto, Ketua Majelis Pusat GKKB mengatakan, dengan diresmikannya gereja tersebut umat dapat mengembangkannya dengan baik. Ia juga mengajak umat serta pengurus untuk bersama-sama bergandengan tangan dalam memajukan gereja kebanggaan umat Kristen itu.
   "Terimakasih kepada pemerintah kabupaten, pemerintah provinsi yang telah mendukung pembangunan gereja itu. Jerih payah itu tidak akan sia-sia," katanya singkat.
    Hadir dalam kegiatan peresmian GKKB Sekadau, Wakil Bupati Sekadau, Aloysius, Wakapolres Sekadau, Kompol Adiono Dwi Waluyo, Kapolsek Sekadau Hilir, pengurus GKKB Sekadau.


Pewarta: Gansi/Bella

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017