Singkawang (Antara Kalbar) - Wali Kota Singkawang terpilih, Tjhai Chui Mie mengajak semua lapisan masyarakat Singkawang untuk kembali bersatu, bersama-sama membangun kota setempat.

"Pilkada telah usai, jadi mulai sekarang mari kita lepaskan almamater kita untuk menuju Singkawang hebat," kata Tjhai Chui Mie, di Singkawang, Rabu.

Menurutnya, kemenangan Pilkada yang diperoleh pasangan Chair kemarin, merupakan kemenangan masyarakat Kota Singkawang.

"Kami cuma mewakilkan, tapi yang menang adalah masyarakat Singkawang," ujarnya.

Dia juga mengajak masyarakat Kota Singkawang untuk bisa menghadiri acara serah terima jabatan Wali Kota - Wakil Wali Kota Singkawang di Gedung DPRD Singkawang pada Senin (18/12) mendatang.

"Apabila gedungnya tidak muat, kita sudah menyiapkan tempat untuk masyarakat di halaman kantor Pemkot Singkawang," ungkapnya.

Dan dirinya juga sudah berkoordinasi dengan panitia, untuk menyiapkan TV agar masyarakat bisa menyaksikan prosesi serah terima jabatan Wali Kota - Wakil Wali Kota Singkawang.

Dalam kesempatan yang sama, Suami Tjhai Chui Mie, Lim Hok Nen berharap istrinya dapat menjalankan roda pemerintahan lima tahun kedepan dengan baik.

"Itu harapan saya dan masyarakat Kota Singkawang," katanya.

Dia juga berharap, agar masyarakat Singkawang bisa mendukung kepemimpinan Tjhai Chui Mie - Irwan dalam memajukan Kota Singkawang.

Dirinya memaklumi, jika Tjhai Chui Mie nantinya akan banyak menghabiskan waktu untuk masyarakat umum ketimbang keluarga.

"Kita di keluarga harap maklumlah, karena hal ini juga sudah terjadi sejak ibu terjun ke politik dan menjadi ketua DPRD Singkawang," ujarnya.

(KR-RDO/N005) 

Pewarta: Rudi

Editor : Nurul Hayat


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017