Sanggau (Antaranews Kalbar) - Hujan gerimis ringan di hari pertama perayaan Natal pada Senin (25/12) tadi pagi, tak menyurutkan langkah berbagai kalangan untuk bertandang di kediaman Bupati Sanggau Paolus Hadi S Ip, M Si,  Wakil Bupati Sanggau Drs Yohanes Ontot M Si serta Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau yang menggelar open house.

Bupati Sanggau Paolus Hadi S Ip, M Si didampingi isteri tercinta Ny Arita Apolina Hadi S Pd,  M Si terlihat dengan ramah menyalami tamu usai didampingi anak - anak dan keluarga besarnya. 

Open house ini digelar usai mengikuti misa di gereja. 

Kepada seluruh tamu yang berkunjung, orang nomor satu di Kabupaten Sanggau itu langsung mempersilakan menikmati hidangan yang telah disiapkan.

"Bagaimana sehat-sehat saja kan.  Mari silakan pilih-pilih yang mana.  Terima kasih ya, telah berkunjung," ujar Hadi mempersilakan tamu dengan ramah.  

Bupati Sanggau mengucapkan selamat merayakan Natal kepada umat Kristiani yang merayakannya.

"Semoga damai Natal menyertai kita semua. Banyak harapan sampaikan kepada Tuhan agar selalu dalam lindungan dan dimurahkan rezeki dimasa mendatang, " ungkap dia. 


Wakil Bupati Sanggau, Drs Yohanes Ontot M Si mengungkapkan hal serupa  pada momen perayaan Natal tahun ini, berharap kehidupan masyarakat semakin baik, begitu juga harapan untuk Kabupaten Sanggau ke depan.

"Kami sudah bekerja keras. Tentu apa yang kami inginkan untuk mewujudkan Sanggau yang maju dan terdepan butuh proses dan kerjasama, termasuk kerjasama dengan seluruh elemen masyarakat Sanggau," ungkap Ontot disela - sela menerima tamu yang bertandang di rumah dinasnya. 

Terpisah,  Sekretaris Daerah Sanggau, AL Leysandri SH mengatakan Natal tahun ini memiliki makna yang spesial. Selain bisa berkumpul dengan keluarga, moment Natal tahun ini ia bisa bertatap muka, berjabat tangan dan bersilaturahmi dengan kolega, para sahabat dan masyarakat Sanggau.

"Ini yang juga membuat saya bahagia, karena tamu - tamu yang datang ini sudah lintas agama. Inilah yang membuat saya yakin sekaligus bangga bahwa keberagaman di tempat kita ini masih tetap terawat dengan baik dan ini jugalah tujuan pemerintah mewujudkan masyarakat yang bersatu, maju dalam keberagaman," pungkasnya. 

Pewarta: M Khusyairi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017