Pontianak (Antaranews Kalbar) - Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati jalur perseorangan Werry Syahrial-Nasir mendaftarkan diri ke KPU Kubu Raya, Kalimantan Barat untuk mengikuti Pilkada serentak tahun 2018.

Pasangan Werry Syahrial-Nasir datang ke KPU Kubu Raya, Rabu, bersama ratusan simpatisan. Sebelum menyerahkan berkas pendaftaran, pasangan tersebut terlebih dahulu diberi kesempatan menyampaikan sambutannya.

Werry saat memberi sambutan memastikan, sebagai pasangan jalur perseorangan mengatakan, pihaknya telah bekerja keras mengumpulkan persyaratan pencalonan sesuai aturan yang telah di gariskan KPU.

"Saat klarifikasi data kemarin, kita memang belum melengkapi berkas dukungan, karena banyak yang perlu diklarifikasi. Namun, kami telah bekerja sesuai aturan. Dan kami saat ini sudah mengumpulkan sebanyak 60 ribu KTP, sesuai syarat yang ada," katanya.

Usai memberi sambutan, kemudian berkas pendaftaran Bapaslon Werri Syahrial-Nasir pun diserahkan ke Ketua KPU, yang selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan berkas. Saat ini, proses pemeriksaan berkas pencalonan pun masih berlanjut.

Sementara di luar tempat pendaftaran, terlihat aparat kepolisian dari Polresta Pontianak bersama pihak Polsek Sungai Raya Kubu Raya turut melakukan pengaman ketat mengawal proses pendaftaran tersebut.





(U.KR-RDO/N005)

Pewarta: Rendra Oxtora

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018