Sukadana (Antaranews Kalbar) - Abdul Halim Hasim dan Bukori atau disingkat AKOR, merupakan pasangan pertama yang memeriksakan kesehatan di RSUD Dr Soedarso Pontianak terkait Pilkada Kabupaten Kayong Utara tahun 2018.
   Menurut Tim Pemenangan AKOR, Amru Chamwari, keduanya datang ke RSUD Soedarso pada pukul 07.00 WIB dan memulai pemeriksaan pada pikul 07.30 WIB.
    "Pemeriksaan meliputi pemeriksaan darah, urine, jantung," kata Amru saat dihubungi di Pontianak.
    Pemeriksaan kesehatan di RSUD Dr Soedarso dilakukan dalam dua periode yakni pagi dan siang hari. AKOR yang diusung gabungan sejumlah partai politik ini merupakan pasangan yang pertama mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Kayong Utara. Keduanya juga pasangan pertama yang mendapat pengantar pemeriksaan kesehatan di Pontianak.
    "Besok lanjut ke RSJ Alianyang," ujar Amru. Dikatakannya, Abdul Halim dan Bukori saat datang ke RSUD Dr Soedarso dalam kondisi sehat dan didampingi petugas dari KPU dan Panwaslu.
    "Mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Kayong Utara, semoga tahapan pemeriksaan kesehatan dapat berjalan lancar dan membawa hasil positif untuk terus melangkah menuju tahap lolos sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Kayong Utara," harapnya

Pewarta: Doel Wibowo

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018