Putussibau (Antaranews Kalbar) - Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kapuas Hulu, Maura Marselena Hiroh mengatakan pada pemilihan legislatif  2019 bertekad mempertahankan jumlah kursi di DPRD Kapuas Hulu wilayah Kalimantan Barat.

"Target kami ya, mempertahankan tiga kursi yang sudah ada di DPRD Kapuas Hulu, syukur-syukur bisa nambah kursi, jadi Demokrat tidak muluk-muluk," kata Maura Hiroh ditemui Antara, usai menghadiri penyerahan hasil verifikasi di Kantor KPU Kapuas Hulu, Jumat.

Menurut Maura, pihaknya sudah siap mengikuti Pemilu Legislatif pada 2019, salah satu tahapan yang sudah dilalui dengan melewati verifikasi faktual tingkat kabupaten, yang selanjutnya ke tingkat provinsi dan pusat secara nasional.

Sebagai partai besar Demokrat, kata Maura tidak ada kendala dalam memenuhi persyaratan verifikasi KPU, sehingga dirinya juga meyakini Partai Demokrat akan menjadi peserta Pemilu 2019.

Dikatakan Maura, kepengurusan Partai Demokrat juga tersebar di seluruh daerah Kapuas Hulu.

"Intinya kami siap menghadapi Pemilu legislatif 2019, tanpa target yang muluk-muluk," kata Maura.

Untuk itu, ia mengimbau kepada seluruh pengurus Partai Demokrat di Kapuas Hulu untuk tetap menjaga kekompakan dan solid dalam menghadapi tahun politik.

Tidak hanya itu, Maura juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk turut serta mensukseskan tahapan demi tahapan pelaksanaan Pemilu mulai dari Pilkada 2018 hingga Pemilu legislatif dan Pilpres 2019 mendatang.

(KR-TFT/N005) 

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Nurul Hayat


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018