Pontianak (Antaranews Kalbar) - Pengukuhan Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Pontianak dihadiri oleh Calon Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji pada Rabu (14/2). Selama cuti Pilgub 2018, Mahmudah menjadi Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Pontianak menggantikan Sutarmidji. 

Sutarmidji akan cuti menjabat Wali Kota Pontianak terhitung mulai tanggal 15 Juni 2018 sampai tanggal 23 Juni 2018. Pada kesempatan yang sama, Pjs Wali Kota Pontianak Mahmudah mengatakan dirinya mengapresiasi keberhasilan Sutarmidji membangun Kota Pontianak. 

"Pembangunan Kota Pontianak sudah berjalan dan Pak Sutarmidji sudah berhasil menjalankan pembangunan yang baik. Dibawah kepemimpinan Sutarmidji, Pontianak mendapat banyak prestasi yang sangat membanggakan," jelas Mahmudah. 

Mahmudah juga mengatakan bahwa dirinya mendapat gagasan yang bagus atas pencapaian Sutarmidji memimpin Kota Pontianak. Menurutnya, dengan pencapaian Sutarmidji dapat menjadi motivasi bukan malah dijadikan beban. 

"Prestasi Sutarmidji saat memimpin Kota Pontianak memang membanggakan. Ini menjadi motivasi untuk saya dan tentunya bukan jadi beban. Saya akan lanjutkan sistem yang sudah berjalan karena semua sudah berjalan baik. Yang sudah baik harus kita jaga dan kalau bisa kita tingkatkan," jelas Mahmudah.

Selanjutnya Mahmudah juga berharap agar semua dapat saling bersinergi dengan baik. "Semoga kedepan semua dapat berjalan baik dan bersinergi seperti SKPD, Kadin dan semuanya. Dengan begitu akan lancar untuk saya menjadi Pjs Wali Kota Pontianak," ujar Mahmudah.

Sebelumnya, dibawah kepemimpinan Sutarmidji, Kota Pontianak menjadi Kota terbaik dan berprestasi. Hal ini dibuktikan dengan berbagai macam prestasi bergengsi. Salah satunya dinobatkan sebagai Kota Laboratorium Inovasi 2017 serta Kota dengan TPID terbaik. Bahkan, Sutarmidji dinobatkan sebagai Wali Kota terbaik Tahun 2017.


Pewarta: Rilis

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018