Pontianak (Antaranews Kalbar) - Untuk mensukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat, yang akan digelar pada 27 Juni 2018 mendatang, Ketua DPRD Kabupaten Sambas Arifidiar mengimbau semua masyarakat menggunakan hak suaranya.
    "Jangan sampai kita menyesal nanti karena tidak memilih. Kita harus sukseskan Pilgub Kalbar 2018. Jangan sampai ada yang tidak pilih. Semuanya harus darang ke TPS," jelas Arifidiar.
Selain itu, Arifidiar juga mengingatkan masyarakat Kalbar agar tidak terpengaruh dengan politik uang. Menurutnya, masyarakat Kalimantan Barat sudah cerdas.
    "Hati-hati yang namanya politik uang, jangan kita gadaikan suara kita hanya demia seratus ribu, dua ratus ribu. Senangnya sebentar, menyesalnya lima tahun," jelas Arifidiar.
    Arifidiar yang juga Ketua Partai Golkar Sambas menilai bahwa figur Sutarmidji merupakan calon gubernur yang paling mampu mengatasi permasalahan di Kalimantan Barat.
    Menurutnya, pengalaman dan prestasi Sutarmidji dalam memimpin Kota Pontianak menjadi bukti keberhasilan Sutarmidji.
    "Saya rasa Sutarmidji merupakan calon yang paling mampu mengatasi segala persoalan kalbar. Saya yakin jika Gubernurnya Sutarmidji. Maka Kalbar akan jauh lebih baik. Bukti sudah banyak, Kota Pontianak dibawah kepemimpinan Sutarmidji sekarang jadi kota terbaik," ungkap Arifidiar.
    Arifidiar yang juga tokoh dari Kabupaten Sambas juga mengajak masyarakat agar tidak salah pilih dan terprovokasi dengan uang dalam Pilgub Kalbar 2018. Dirinya menegaskan masyarakat harus cerdas memilih pemimpin yang berkualitas.
    "Saya ingatkan sekali lagi untuk tidak terprovokasi dengan politik uang. Lebih baik, uangnya diambil tapi tetap pilih Sutarmidji yang jadi gubernurnya. Saya yakin masyarakat sudah cerdas untuk pilih Sutarmidji. Karena Sutarmidji dan Ria Norsan adalah pilihan yang sangat tepat," jelas Arifdiar.
 

Pewarta: Rilis

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018