Pontianak  (Antaranews Kalbare) - Astra Motor Pontianak secara resmi memperkenalkan aplikasi terbaru "Motorku" yang dapat memudahkan pelanggan setia Honda dalam melakukan transaksi serta memudahkan dalam melakukan perawatan kendaraan secara berkala.

 "Sejalan dengan era digitalisasi saat ini, Astra Motor yang selalu mengikuti perubahan zaman juga berkomitmen untuk terus memberikan kemudahan kepada pelanggan setia Honda," ujar Marketing Manager Astra Motor Pontianak, Suryanto Wirawan di Pontianak, Kamis
   
Suryanto menjelaskan satu di antara keuntungan dengan hadirnya layanan aplikasi Motorku yakni dapat memudahkan aktivitas pembelian dan perawatan kendaraan bermotor.

 "Aplikasi yang dapat di downlod di playsotre ini memiliki beragam fitur di antaranya fiitur promo yang dapat mengetahui secara update penawaran program sales dari Astra Motor. Kemudian menu produk untuk mengetahui harga sepeda motor serta dapat mengetahui simulasi harga angsuran jika ingin melakukan pembelian secara kredit," papar dia.

 Ia menambahkan adanya aplikasi tersebut sebagai bentuk apresiasi terhadap banyaknya pelanggan setia yang sudah mempercayakan Honda sebagai motor pilihan dan AHASS sebagai jaringan bengkel tempat perawatan sepeda motor Honda.

 Tak hanya itu, aplikasi ini juga dapat digunakan sebagai booking service. Jadi pelanggan tidak perlu antri lama saat akan melakukan servis kendaraannya,¿ papar Suryanto.

  Lanjutnya, menu berikutnya yang tersedia di aplikasi tersebut adalah adanya nama, alamat, nomor telepon serta ulasan jaringan dealer yang tersebat di seluruh Kalbar.

   "Jadi pelanggan dapat dimudahkan mencari jaringan dealer yang terdekat dengan lokasinya.  Selain itu benefit lainya pengguna secara aktif juga bisa mendapatkan promo khusus yang hanya didapat melalui aplikasi Motorku," jelas.

  Pada waktu bersamaan selain memperkenalkan aplikasi Motorku Astra juga memperkenalkan Honda Cutomer Care (HCC) .

  "HCC merupakan layanan tambahan yang terdapat pada aplikasi Motorku dengan tujuan untuk membantu penanganan pertama atas masalah yang dihadapi konsumen di jalan atau di rumah," kata dia.

  Ia berharap dengan pelayanan yang ada masyarakat Kalbar terus menjadikan Honda menjadi kendaraan terbaiknya.

   "Saat ini penguasaan sepeda motor Honda semua tipe di Kalbar sebesar 61,1 persen," kata dia.
 

Pewarta: Dedi

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018