Pontianak  (Antaranews Kalbar) - Masyarakat Mekarsari, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalbar menyatakan kesiapannya untuk memenangkan Cagub dan Cawagub Kalbar, nomor urut tiga, Sutarmidji-Ria Norsan di Pilkada 2018.

Seorang warga Mekarsari, Munir di Kubu Raya, Jumat menyatakan kesiapannya untuk memenangkan Sutarmidji-Ria Norsan karena merupakan calon pemimpin yang bisa membawa perubahan di Kalbar lima tahun mendatang.

"Kami menyambut baik ketiga program yang disampaikan Cagub Kalbar Sutarmidji terutama dalam hal perbaikan infrastruktur jalan," ujarnya.

Menurut dia, jalan bagus dan lebar di Mekarsari sudah lama pihaknya nantikan, karena saat ini jalannya sempit dan rusak padahal truk, mobil sering lewat jalan ini.

Sementara itu, Sakir yang merupakan seorang petani, menginginkan kesejahteraan petani bisa diperhatikan, misalnya ada bantuan pupuk dan bibit.

"Sebagai petani, kami berharap diperhatikan seperti ada pemberian bibit dan pupuk. Dan berharap tempat ibadah akan menjadi perhatian Sutarmidji-Ria Norsan jika terpilih nanti," ujarnya.

Selain itu, dia juga berharap, Sutarmidji-Norsan juga dapat memperhatikan lembaga pendidikan Islam seperti pesantren. "Kalau di sini banyak pesantren, kami berharap lulusannya bisa diakui dan bisa melanjutkan ke perguruan tinggi," katanya.

Cagub Kalbar, nomor urut tiga, Sutarmidji mengajak masyarakat Mekarsari untuk menentukan pilihan pada Sutarmidji-Ria Norsan di Pilkada 27 Juni 2018, demi Kalbar yang maju dan sejahtera.

"Kalau Mekarsari ingin maju, pilih dan menangkan Midji-Norsan di sini," katanya.

Sutarmidji menambahkan, dirinya bersama Ria Norsan akan melakukan percepatan pembangunan secara berkeadilan di segala bidang, diantaranya perbaikan infrastruktur jalan, kesehatan, dan pendidikan.

"Percepatan pembangunan yang berkeadilan akan kami lakukan, karena selama ini tidak merata dan adil, harusnya pembangunan itu berasaskan keadilan," katanya.

 

Pewarta: Andilala

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018