Sukadana (Antaranews Kalbar) -  Penjabat Bupati Kayong Utara Syarif Yusniarsyah melakukan kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi dengan pejabat dan aparatur Kecamatan Teluk Batang dan Smpang Hilir.
    Dalam kunjungannya, ia didampingi oleh Kabag Hukum dan HAM, Kepala Bagian Pemerintahan, dan Kepala Bagian Humas dan Keprotokolan Sekretariat Daerah Kayong Utara.
    Syarif Yusniarsyah dalam kunjungan mengatakan selain menjalin silaturahmi bertujuan mengetahui perkembangan pembangunan dan situasi di daerah baik itu mengenai kebijakan pemerintah, perizinan dan langkah pemerintahan kecamatan dalam melaksanakan visi dan misi Kayong Utara.
    Selanjutnya bupati juga menegaskan kepada aparatur pemerintah di kecamatan dan masyarakat agar mendukung bupati yang telah terpilih periode 2018-2023 baik itu kebijakan serta visi dan misi yang disiapkan dalam 5 tahun kepemimpinannya.
    "Masa pemilihan umum telah berakhir, dan KPU telah menentukan bupati dan wakil bupati periode 2018-2023 tinggal menunggu masa pelantikan beliau. Saya telah meminta kepada sekretariat daerah untuk segera berkoordinasi kepada bupati dan wakil bupati terpilih untuk memasukkan visi dan misi mereka segera. Agar nanti saat mereka setelah dilantik menjadi bupati dan wakil bupati dapat langsung melaksanakan program-program mereka. Mari kita dukung dan kita kawal program pemimpin baru Kayong Utara," tutupnya.
 

Pewarta: Rizal/Humas KKU

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018