Jakarta (Antaranews Kalbar) - Produsen smartphone Samsung turut memeriahkan penyelenggaraan Asian Games 2018 dengan membentuk Galaxy Team, yang bertugas menangkap momen-momen seru Asian Games 2018 dan membagikannya ke masyarakat.

Galaxy Team terdiri para selebriti serta influencer yang bertugas mengabadikan momen-momen selama penyelenggaraan Asian Games 2018 dengan memanfaatkan dukungan teknologi dari ponsel pintar.

"Galaxy Team ini memang dibentuk untuk perhelatan Asian Games dan kita lihat memang animo masyarakat cukup besar," ucap Elvira Jakub, Corporate Marketing Director Samsung Elektronics Indonesia saat berbincang dalam jumpa pers di fX Sudirman, Jakarta, Kamis.

Baca juga: Galaxy Note 8 masuk India pertengahan September
Baca juga: California izinkan Samsung uji coba mobil swakemudi

Beberapa sosok selebriti dan influencer yang tergabung dalam Galaxy Team antara lain Hamish Daud, Nicholas Saputra, Mikha Tambayong, Vidi Aldiano, Chicco Jerikho, Edho Zell, Bill Satya, dan Dion Muharom.

Kehadiran mereka diakui sangat membantu dalam menyebarkan semangat Asian Games kepada masyarakat.

"Kemaren kita post foto Mikha Tambayong, sampai tembus 500 ribu likes. Kita terbantu dengan teman-teman influencer," lanjut Elvira.

Baca juga: Samsung Akan Hadirkan Galaxy S8 mini
Baca juga: Samsung Galaxy S8 Akan Meluncur Awal 2017

Penyanyi Vidi Aldiano yang ambil bagian dalam Galaxy Team mengaku senang bisa ikut menyemarakkan perhelatan Asian Games. Pelantun lagu "Status Palsu" ini berharap agar momen-momen yang diabadikan olehnya mampu membuat masyarakat semakin antusias dengan pesta olahraga terbesar Asia ini.

"Saya harap momen-momen Asian Games yang dibagikan oleh Samsung Galaxy Team bisa membuat para atlet semangat bertanding dan masyarakat ikut excited dengan ajang ini," terang Vidi Aldiano.

Pewarta: Yogi Rachman

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018