Pontianak (Antaranews Kalbar) - PT Telkom Witel Kalbar menggelar serangkaian kegiatan untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional pada Selasa (4/9).
   Diantaranya memberikan layanan spesial berupa "welcome drink" dan hadiah khusus bagi pelanggan yang berkunjung ke Plasa Telkom baik di lokasi Pontianak maupun yang berada di kabupaten-kabupaten.
    Sementara bagi Senior Leader, turut menyapa pelanggan dan melakukan interaksi dengan para pelanggan yang berkunjung ke Plasa Telkom untuk menggali kebutuhan pelanggan dan mencari solusinya.
    Kemudian melakukan kunjungan ke beberapa pelanggan loyal Telkom yang terpilih baik yang ada di Pontianak maupun di luar Pontianak dengan tujuan untuk mendapatkan suara langsung pelanggan atau harapan pelanggan terhadap Telkom.
    PT Telkom Witel Kalbar tentunya berharap melalui Hari Pelanggan Nasional 2018 ini menjadi momentum yang tepat untuk terus melakukan inovasi dan terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pelanggan serta dapat memenuhi harapan mereka.
    Bagi Telkom, pelanggan adalah merupakan prioritas utama sehingga apapun yang menjadi kebutuhan mereka selalu berupaya untuk memenuhinya.
    Diharapkan dengan semangat Hari Pelanggan Nasional 2018 ini PT Telkom dapat terus melayani dan memberikan yang terbaik bagi pelanggan, masyarakat dan memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa dan negara Indonesia.

Baca juga: Telkom Witel Kalbar sukses gelar donor darah

Pewarta: Rilis

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018