Pontianak (Antaranews Kalbar) - Pemerintah Kota Singkawang berharap para atlet kota itu yang berkompetisi di ajang Porprov Kalimantan Barat (Kalbar) yang dihelat di Kota Pontianak pada 17-24 November 2018, mampu mengukir prestasi maksimal.

"Kami berharap para atlet yang berkompetisi di ajang Porprov Kalbar 2018 bisa menunjukkan kemampuannya sehingga mampu mengukir prestasi terbaik demi Kota Singkawan," kata Plt Sekretaris Daerah Kota Singkawang, Bujang Sukri, Sabtu.

Pemerintah Kota Singkawang, kata Bujang, akan menyiapkan penghargaan bagi para atlet yang memiliki prestasi terbaik. "Kami tidak akan lupa memberikan penghargaan bagi para atlet jika semua atlet bisa meraih prestasi terbaik," ujarnya.

Pemkot Singkawang juga menitip pesan agar para ofisial, pelatih dan atlet bisa melakukan koordinasi yang baik di lapangan, termasuk memantau pertandingan hingga hasil pertandingan.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua KONI Kota Singkawang Lily Andre mengatakan pada Porprov Kalbar tahun ini, KONI Singkawang akan mengirimkan 332 atlet dan offisial.

"Para atlet di bawah KONI Singkawang akan mengikuti 22 cabang olahraga dari 41 cabor yang dipertandingkan," katanya.

KONI Singkawang dengan gelora semangat para atlet akan berbuat semaksimal mungkin mengharumkan nama baik Kota Singkawang melalui prestasi olahraga.

"Kami akan berbuat semaksimal mungkin. Saya acungi jempol semangat para atlet, kami berharap Pemkot Singkawang bisa menyiapkan bonus bagi para atlet berprestasi seperti layaknya bonus para atlet di ajang Asian Games beberapa waktu lalu, ucapnya.

Pewarta: Rendra Oxtora

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018