Pontianak (Antaranews Kalbar) - Chief Executive Officer Sarawak Tourism Board (STB) Sharzede Salleh Askor menerima the Asia-Pacific Excellence Award untuk kategori  Film & Video di Dublin, Irlandia, Jumat.
    Video promosi dari ajang Rainforest World Music Festival (RWMF) 2018 ini memenangkan penghargaan tersebut, melampaui berbagai peserta lain seperti dari Marina Bay Sands (Singapura) dan lainnya.
    Manajer Komunikasi STB Gustino Basuan dalam rilisnya di Pontianak, Sabtu mengatakan, STB juga masuk dalam daftar tiga finalis untuk kategori Travel & Wisata.
    The Asia-Pacific Excellence Awards merupakan ajang untuk memberi penghargaan atas prestasi luar biasa kepada mereka-mereka yang berprofesi di bidang komunikasi secara profesional.
    Sebagai tambahan, penghargaan ini juga sebagai pembuktian atas jaringan yang luar biasa untuk semua yang hadir dan komunikasi yang menyeluruh melintasi Asia Pasifik.
    Menjelang 22 tahun pada 2019, RWMF berkembang menjadi even kelas dunia, mendapat pengakuan dari berbagai belahan dunia, serta menerima pengakuan dari majalah musik dunia dan PR.
    RWMF menempati peringkat ke 25 festival musik terbaik dunia versi Songlines Magazine, penghargaan emas dari PATA, serta masih banyak lagi menerima penghargaan spesial di bidang even wisata.
    Lebih dari  20.000 orang menyaksikan RWMF tahun ini, mencapai jumlah maksimal dari kapasitas arena festival.
    Penghargaan di Dublin kali ini merupakan yang kedua kalinya, yang pertama adalah untuk kategori "Event & Experiental Marketing" pada RWMF tahun 2017.
 

Pewarta: Rilis

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018