Sekadau (Antaranews Kalbar) - Wakil Bupati Sekadau Aloysius mengucapkan selamat hari jadi untuk Lembaga Kantor Berita Nasional Antara yang ke 81.
    Orang nomor dua di Bumi Lawang Kuari itu tak lupa juga mendoakan Kantor Berita Antara semakin maju dan sukses. 
    "Saya doakan, Kantor Berita Antara semakin maju, eksis dan profesional. Juga dalam penyajian berita semakin eksis dan profesional," paparnya melalui pesan singkat. 
    Dia juga berharap, dengan usia yang semakin matang, semua pemberitaan baik berita Nasional maupun berita-berita di daerah semakin maju, eksis dan profesional.
    "Dengan usia yang bukan muda lagi, tentu perjalanan panjang yang membentuk Kantor Berita Antara semakin mantap dan menjadi acuan setiap pemberitaan di negeri ini baik nasional maupun daerah. HUT ke-81 untuk Kantor Berita Antara,"  tutupnya. 
    Sementara itu Idha Tarmizi, seorang staf Kecamatan Belitang Hilir yang mengaku menjadi pembaca setia portal Antara baik Antaranews atau Antara Kalbar, berharap Antara tetap eksis.
    Di tengah persaingan beragam portal yang menghiasi jagat dunia maya, portal berita Antara tentu menjadi referensi untuk pemberitaan.
    "Di usia yang semakin matang, Kantor Berita Antara harus menjadi sumber pemberitaan yang selalu mengedukasi masyarakat, berimbang dan independen dalam sebuah pemberitaan, serta menjadi barometer berita di negeri ini. HUT 81 Antara," tutup pria asal Kembayan itu.
 

Pewarta: Gansi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018