Calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo usai melakukan kampanye rapat terbuka di Qubu Resort, Kabupaten Kubu Raya, Kalbar pada Rabu (27/3), mencicipi kuliner khas Kalbar yang disajikan Pondok Ale - Ale di Jalan Soetoyo, Pontianak.

"Untuk capres nomor urut 01, Joko Widodo kita hadirkan menu spesial di sini dan khas Kalbar yakni ikan asam pedas, pakis dan beberapa kuliner Kota Pontinak," ujar Pemilik Pondok Ale - Ale, Edy Hartono di Pontianak, Rabu (27/3).

Edy menjelaskan pihaknya sangat berbangga dan senang orang nomor satu di Indonesia yang kini mencalonkan diri lagi di Pemilu 2019 bisa mampir di Pondok Ale -Ale.

"Kita sangat merasa senang sekali bahwa Bapak Jokowi mampir makan di tempat kita. Kemudian kita merasa bangga bahwa kita bisa menyajikan dan memperkenalkan makanan khas Kalbar dan Pontianak kepada Bapak Jokowi," papar dia.

Pondok Ale - Ale yang terletak di Jalan Soetoyo merupakan satu di antara beberapa cabang yang ada di Pontianak dan Kubu Raya. Kuliner yang disajikan dengan mengangkat tema makanan khas Kalbar menjadi satu di antara daya tarik.

Belum lagi suasana nyaman dan pelayanan yang ramah membuat tujuan wisata kuliner dan wajib di Pontianak. Saat ini dengan beragam menu dengan rasa yang cocok di lidah pengunjung atau wisatawan dan bahkan masyarakat Kalbar membuat tempat tersebut selalu ramai di kunjungi. Kalangan pejabat, artis, wisatawan manca negara lainnya, selalu mampir di beberapa cabang Pondok Ale - Ale Pontianak.

Terkait kampanye Capres nomor urut 01 Joko Widodo di Kubu Raya, disambut antusias oleh pengurus dan kader partai koalisi, relawan dan pendukung serta masyarakat umum. Kehadiran Capres 01 Joko Widodo tersebut memberikan dan mempertegas kembali untuk berkomitmen melanjutkan dan membangun Kalbar jika terpilih pada 17 April 2019 mendatang.

Bahkan pada kesempatan itu dihadapan peserta kampanye, Joko Widodo menyinggung soal rencana pembangunan tol mulai dari Kota Pontianak hingga ke Kota Singkawang dan pembangunan Jembatan Sambas Besar yang juga mendesak untuk dibangun.

"Dalam waktu dekat tim segera akan melihat terkait rencana pembangunan tol tersebut, dan akan membuat feasibility study sehingga segera diputuskan," kata Joko Widodo.

Kampanye terbuka tersebut berjalan aman dan lancar yang dikawal oleh 634 personel gabungan Polresta Pontianak dan Polda setempat serta dari personel dari Kodam XII Tanjungpura.

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019