Mapolsek Belitang Hilir menggelar Apel Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan menghadapi pelaksanaan Pemilu Tahun 2019, Kamis.
Pelaksanaan apel kesiapan sekaligus pembacaan deklarasi bersama pemilu damai.
 “Amanat dari Menko Polhukam tentang kesiapsiagaan TNI dan Polri dalam menghadapi Pileg dan Pilpres Tahun 2019. Tingkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka mewujudkan keamanan dalam negeri yang kondusif,” ungkap Kapolsek Belitang Hilir Iptu I Nengah Muliawan membacakan amanat dari Menkopulhukam.
Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Mako Polsek Belitang Hilir dan dihadiri oleh TNI, Polri, Satpol PP, Kepala Desa, Panwascam Belitang Hilir, Tokoh agama, perwakilan dari perusahaan PAM dan tokoh masyarakat.
“Selain itu dalam pelaksanaan apel kesiapan ini, dilaksanakan juga pembacaan deklarasi bersama pemilu damai. Polsek Belitang Hilir dan Koramil Belitang Hilir dalam hal ini, siap menerjunkan semua personel untuk mengamankan hari pencoblosan pada pemilihan legislatif dan pemilihan presiden dan mengajak masyarakat untuk mensukseskan pemilu 17 April mendatang,” tutupnya.

Pewarta: Gansi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019