Bupati Kayong Utara Citra Duani menghadiri halal bihalal warga Ketapang perantauan di Pontianak Minggu (14/07).

Acara yang diselenggarakan oleh Forum Pemuda Ketapang Serantau tersebut juga dihadiri oleh Bupati Ketapang, Martin Rantan serta tokoh-tokoh masyarakat. Bupati Citra menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk upaya merajut kebersamaan.

“Karena hanya kebersamaan lah kita bisa mempererat tali persaudaraan, selain itu kita juga harus bisa memikirkan dan memperhatikan anak-anak kita yang saat ini berada di perantauan untuk sekolah, saya selaku Bupati tetap berusaha untuk memikirkan mereka, dan ini menjadi tanggung jawab kita bersama, khususnya Kepala Daerah, baik Bupati Kayong Utara dan Bupati Ketapang.” Kata Citra.

Baca juga: Bupati Citra promosikan Kayong Utara dalam Apkasi Otonomi Expo.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Citra juga menambahkan, sebagai Kepala Daerah dirinya selalu membuka diri bersama dengan masyarakat, dan waktu yang di habiskan untuk untuk menyerap aspirasi masyarakat, sehingga arah pembangunan sesuai dengan apa yang diinginkan dan dibutuhkan oleh masyarakat dan daerah.

“Karena saat ini masyarakat mendambakan untuk mudah bertemu dengan pemimpinnya, karena itu karena kami dipilih masyarakat, dan kita membangun sesuai dengan apa masyarakat inginkan.” Tutur Citra.

Pewarta: Humas

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019