Setelah sama jual serangan antara DPP A dan kesebelasan Radista Sepauk, sementara juara 3 acc dan Juara 4 Jhonditor peniti, akhirnya drama adu penalti pun terjadi.

Tuan rumah atau DPP A unggul 4 - 2 atas tim dari kecamatan Sepauk, kabupaten sintang. Penyerahan trophy secara simbolis kepada pemenang, dan untuk hadiah akan dibagikan pada 29 September mendatang bertepatan dengan peresmian Taman Getsemani, penutupan BKSN dan ulang tahun pelindung Paroki Santa Maria Di Angkat Ke Surga.

Baca juga: Bupati Sekadau tutup Paroki Nanga Taman Youth Day
Baca juga: Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Paskah bersama umat Paroki Sekadau

"Pemda sekadau mengapresiasi setiap olahraga yang ada di kabupaten sekadau, hal ini tentu menjaring bibit-bibit muda pemain, khususnya sepak bola yang ada di kabupaten sekadau. Kepada sepauk atau tim dari kecamatan di kabupaten tetangga yang menjadi runner up, kalian hebat," ungkap Wakil Bupati Sekadau, Aloysius, SH, M.Si dalam sambutannya menutup pertandingan sepak bola paroki cup.

Sementara itu salah satu penonton, Yudi mengatakan, pertandingan sepak bola ini baru sekarang terasa keren. Wasit ada 4 dan bola kaki ada 9, papan pergantian pemain baru sekarang terlihat.

Baca juga: Bupati Sekadau hadiri Misa pisah sambut Pastor Paroki Monumental
Baca juga: Bupati Sanggau ajak umat Paroki Entikong berkontribusi dalam pembangunan

"Semoga penyelenggaraan sebuah turnamen di kabupaten sekadau pada umumnya ke depan bisa mengaplikasi yang sudah dilakukan panitia paroki cup di sungai ayak. Penyelenggaraan ini layak mwnjadi barometer penyelenggaraan dikemudian harinya," tutupnya.

Baca juga: Paus Minta Paroki Eropa Tampung Keluarga Pengungsi

Pewarta: Gans

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019