Memperingati Titik Kulminasi Matahari 2019, Bank Kalbar juga ikut merayakannya dengan cara memberikan layanan pijat gratis bekerjasama dengan go Massage.

Kepala Bidang Humas Kesekretariatan Bank Kalbar, Yuniarto mengatakan dalam kegiatan peringatan fenomena hari tanpa bayangan pada tanggal 21-23 September 2019 Bank Kalbar hadir.

Baca juga: Hari Pelanggan Nasional, Bank Kalbar berikan layanan spesial

“Pada tanggal ini 21-23 September ini terjadi fenomena hari tanpa bayangan yang kita ketahui bahwa matahari akan tepat diposisi tertinggi” jelasnya di Pontianak, Senin.

Ia menambahkan untuk menyemarakkan peringatan titik Kulminasi Matahari ini Bank Kalbar bekerjasama dengan Go Life memanjakan nasabah setia Bank Kalbar dengan penyediaan layanan pijat secara gratis.

“Kami selalu mendorong event daerah yaitu yang rutin diadakan oleh Pemkot Pontianak untuk memperingati titik kulminasi matahari pada setiap tahunnya, guna menyemarkkannya kami bekerjasama dengan go life dengan memberikan layanan pijat secara Cuma-Cuma” ujar Yuniarto.

Baca juga: Bank Kalbar ajak masyarakat nikmati semua layanan bank milik daerah
 

Yuniarto juga mengharapkan dengan diselenggarakannya peringatan oleh Pemerintah Kota Pontianak ini nantinya akan mampu menambah jumlah wisatawan untuk berkunjung ke Kota Pontianak .

“Kemudian untuk nasabah Bank Kalbar diharapkan dengan adanya layanan ini bisa merasa nyaman untuk bertransaksi di Bank Kalbar,” kata dia.

Adapun layanan pijat secara gratis ini diadakan di Kantor Cabang Utama Pontianak dan dimulai dari pukul 11.00 WIB sampai dengan pukul 14.00 WIB.

Baca juga: Saham Pemprov di Bank Kalbar sebesar Rp621 miliar
Baca juga: Nasabah di Pontianak tidak khawatir soal gangguan sistem Bank Mandiri
Baca juga: Nasabah di Pontianak tidak khawatirkan gangguan sistem Bank Mandiri

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019