Sekretaris DPC Partai Gerindra Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Toni Mushola berharap calon kepala daerah pada Pilkada 2020 mendatang harus orang yang mengerti persoalan di Kapuas Hulu.
 
"Kapuas Hulu sangat membutuhkan pemimpin yang mengerti persoalan masyarakatnya seperti bidang ekonomi dan pendidikan," kata Toni, ditemui Antara, di Putussibau, Ibu Kota Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa.
 
Dikatakan Toni, untuk memajukan Kapuas Hulu seorang pemimpin nantinya harus punya terobosan baru agar pembangunan tidak lambat.
 
Menurut dia, pemimpin juga harus melihat dan memprioritaskan sektor produktif bagi masyarakat terutama kalangan menengah ke bawah.
 
"Partai Gerindra sendiri komitmen untuk pembangunan ekonomi masyarakat, jadi bagaimana pun juga kami berharap calon pemimpin bisa mengerti kesulitan masyarakat," kata Toni.
 
Selain itu, Toni juga menegaskan bahwa Partai Gerindra Kapuas Hulu menentang terkait politik uang dan isu Sara.
 
"Yang kita pilih itu orang yang mampu memimpin dan merangkul semua kalangan Kapuas Hulu, untuk apa kita berdebat dengan perbedaan bagaimana pun Kapuas Hulu ini milik kita bersama tidak memandang suku dan agama," katanya.***2***
 

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019