Alumni Pondok Pesantren Ushuluddin Singkawang menggelar kegiatan 'Meet and Greet' dalam rangka silaturahmi sekaligus sekaligus pembentukan Ikatan Alumni Pondok Pesantren Singkawang Kalimantan Barat.

Meet and Greet tersebut akan digelar pada Sabtu, (29/10) mendatang.

Ketua Panitia, Iqbal Maulana mengatakan kegiatan ini merupakan agenda khusus untuk penyambutan mahasiswa angkatan 2014-2019 dengan mengusung teman
" Jaga silaturahmi, perkokoh ikatan antar alumni ".

Turut hadir dalam kegiatan di antaranya Dr.Pabali Musa M.Ag , Ahmad Jais S.Ag. M.Ag, Syarifah Sajila Apjan Mahasiswa Prestasi IAIN Pontianak, dan Rapanca Indra Mukti Ketua BKMI Universitas Tanjungpura pemateri yang merupakan alumni pondok Pesantren Ushuluddin Singkawang.

Dalam kegiatan tersebut akan mengumpulkan mahasiswa dari angkatan 2014-2019 yang ada di Pontianak kemudian dikuatkan dalam jalinan tali silaturahmi agar sama sama tahu bahwa banyak rekan-rekan mahasiswa seperjuangan yang berkuliah di Pontianak serta dapat menciptakan solidaritas, melahirkan ide dan gagasan-gagasan yang membangun perkembangan kontribusi Alumni Ushuluddin Singkawan untuk bangsa dan Negara.

Rozali selaku alumni tahun 2018 mengatakan kegiatan ini tentu dapat menyambung silaturahmi dan temu kangen sesama alumni Ushuluddin Singkawang

"Harapan saya untuk seluruh alumni Agar dapat bisa saling menjaga dan mendukung," tutupnya.

Pewarta: Dedi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019