Setelah melakukan roadshow Pulau Jawa, Sulawesi dan Sumatera, kini Epson Indonesia melakukan roadshow ke sejumlah daerah di Pulau Kalimantan. 

"Roadshow tersebut kami laksanakan mulai 6 hingga 18 November 2019 dengan rute mulai dari Epson Service Center Pontianak hingga Singkawang," kata Marketing Communication and PR Manager, Noliy Dhanurendra saat pelepasan tim touring di Service Center Epson Pontianak, Rabu.

Ia menjelaskan, dengan diadakannya kegiatan ini, Epson Indonesie ingin mendekatkan diri kepada masyarakat di Kalimantan. Dalam kegiatan roadshow tersebut, terdapat beberapa acara kunjungan dealer, yakni service promo, ln-store promo, seminar dan juga bentuk kepedulian Epson melalui Corporate Social Responsib (CSR). 

Roadshow Pulau Kalimantan Ini merupakan rangkaian dari peringatan 19 tahun hadirnya Epson di Indonesia, yang dimulai dari Pontianak, Mempawah, Singkawang, Bengkayang, Sanggau, Ketapang, Nanga Bulik, Pangkalan Bun, Palangka Raya, Banjarmasin, Penajam, Balikpapan, Samarinda, Hingga Tarakan. 

Mengambil start di Pontianak, berbagai macam bentuk acara dilakukan seiringan dengan roadshow ini. Di beberapa kota. dilakukan kunjungan ke dealer Epson. Dalam kunjungan tersebut terdapat lnStore Promo dan Service Promo guna memanjakan masyarakat Kalimantan. Sebagai bentuk kepedulian Epson Indonesia, dalam kegiatan roadshow tersebut tak lupa Epson melakukan kegiatan Comorate Social Responsibility dengan membagikan printer kepada beberapa sekolah yang membutuhkan. 

"Epson 19th Anniversary Roadshow Kalimantan ini adalah bagian dari perayaan hari jadi Epson Indonesia yang ke 19. Dengan diadakannya acara ini, Epson lndonesia berharap untuk bisa menjadi mitra masyarakat Indonesia sampai ke pelosok daerah terutama di Pulau Kalimantan," ungkapnya.
 

Pewarta: Andilala

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019