Tim Bank Pembangunan Daerah atau Bank Kalbar membutuhkan dukungan masyarakat Kalbar untuk mendukungnya dalam perhelatan kompetisi paduan suara yang gelar Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang diperuntukkan bagi industri jasa keuangan yang ada.

"Kami mengharapkan dukungan dari masyarakat Kalbar agar Bank Kalbar dapat meraih juara dalam Kompetisi Paduan Suara 2019 OJK," ujar Kabid Humas Bank Kalbar dan juga Ketua Paduan Suara Bank Kalbar, Yuniarto di Pontianak, Kamis.

Yuniarto menyebutkan bahwa untuk peserta tahun ini berjumlah 22 tim terdiri dari perbankan, institusi keuangan, asuransi di seluruh Indonesia.

"Bank Kalbar sendiri ikut serta dalam kompetisi paduan suara dalam rangka HUT OJK ke- 8 ini dan akan menurunkan pegawai terbaik yang dimiliki saat ini. Kami akan menurunkan vocal group terbaik yang Bank Kalbar miliki terdiri dari pegawai dari kantor pusat dan kantor cabang yang berjumlah 27 orang," papar dia.



Menurutnya berdasarkan sosialisasi panitia bahwa Kompetisi Paduan Suara OJK 2019 ini diselenggarakan guna lebih meningkatkan sinergi kemitraan OJK dengan lembaga jasa keuangan, dan lembaga atau instansi penyelenggara negara mitra strategis OJK.

"Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Rabu 20 November 2019 bertempat di Gedung Perpustakaan Nasional Republik Indonesia Jl. Medan Merdeka Selatan No.11," jelas dia.

Adapun hadiah yang diperebutkan pada kegiatan ini yaitu mendapatkan penghargaan dari OJK berupa piala dan sertifikat dan hadiah dengan memperebutkan nominasi : Juara I sampai dengan Juara harapan II, Pengaba, Kostum Terbaik dan tim favorit pilihan penonton. Dewan juri yang d tunjuk untuk memberikan penilaian ; Budi Susanto Yohanes, Aning Katamsi dan Agustinus Bambang Jusana.

“Lomba paduan suara ini diharapkan tidak hanya mampu mengangkat tim berbakat dari masing - masing industri jasa keuangan tapi juga menjadi sarana meningkatkan solidaritas, di antara industri keuangan yang ada dengan OJK," jelas dia.



Masyarakat Kalbar dapat mendukung Bank Kalbar untuk menjadi tim favorit pilihan penonton dalam Kompetisi Paduan Suara OJK 2019 dengan cara:

1. Follow akun instagram @kpsojk2019

2. Pastikan sudah difollowback/ balik diikuti

3. Like semua foto/video BeKa CHOIR nomor urut 9

4. Dukungan paling lambat tanggal 19 November 2019.

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019